Tenjou Tenge episode 17 Sub Indo

Thursday, May 23, 2013
Perang air liur xD  Daripada penasaran langsung sedot aja gan ^.^











English: Heaven and Earth
Synonyms: Tenjho Tenge, Tenjo Tenge, TenTen TV
Japanese: 天上天下
Type: TV

Episodes: 24

Status: Finished Airing

Aired: Apr 2, 2004 to Sep 17, 2004

Duration: 23 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Sinopsis :
Souchiro Nagi dan Bob Makihara adalah 2 orang begundal, yang datang ke Akademi Toudou dengan tujuan untuk menaklukan sekolah itu, namun hari pertama mereka mendatangi sekolah itu, mereka sudah dihadang oleh sebuah klub bela diri Jyuukenbu. dan dengan mudah Nagi dikalahkan oleh salah satu anggota mereka Masataka Takayanagi, dan akhirnya mereka berdua tidak punya pilihan lagi selain bergabung dengan klub itu dengan tujuan agar mereka bertambah kuat.
Download : 480p (+-90mb)

MC

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
Irfan Adipa
AUTHOR
May 23, 2013 at 1:59 AM delete

apanya yg dsedot...??? linknya blom ada om....

Reply
avatar
Mexie
AUTHOR
May 23, 2013 at 2:04 AM delete

ok siap disedot...^.^

Reply
avatar
Irfan Adipa
AUTHOR
May 23, 2013 at 2:05 AM delete

sep",,,, thx bro,,,, ganbatte nge TL ny .... ane suport lwat komen aj dah... :D

Reply
avatar
Mexie
AUTHOR
May 23, 2013 at 2:06 AM delete

ok..ditgg aja gan ^.^

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
May 23, 2013 at 10:28 AM delete

thanks broo

Reply
avatar
Gantono
AUTHOR
February 6, 2014 at 7:33 AM delete

Masa lalu nya indah banget, :e Gimana ngga indah kalo yg baik doang diingat, yg buruknya dikemanain coba
Sebodo dah, yg pasti Shanks alot gan

Reply
avatar

Kalo bisa comment-nya jangan pake Anonim ya gan ^.^...biar seumpama kita ketemu dijalan bisa saling nyapa ^.^ ~ EmoticonEmoticon