Tenjou Tenge episode 7 Sub Indo

Sunday, May 12, 2013
Makin mesra aja nih ~ Daripada penasaran langsung sedot aja gan ^.^















English: Heaven and Earth
Synonyms: Tenjho Tenge, Tenjo Tenge, TenTen TV
Japanese: 天上天下
Type: TV

Episodes: 24

Status: Finished Airing

Aired: Apr 2, 2004 to Sep 17, 2004

Duration: 23 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Sinopsis :
Souchiro Nagi dan Bob Makihara adalah 2 orang begundal, yang datang ke Akademi Toudou dengan tujuan untuk menaklukan sekolah itu, namun hari pertama mereka mendatangi sekolah itu, mereka sudah dihadang oleh sebuah klub bela diri Jyuukenbu. dan dengan mudah Nagi dikalahkan oleh salah satu anggota mereka Masataka Takayanagi, dan akhirnya mereka berdua tidak punya pilihan lagi selain bergabung dengan klub itu dengan tujuan agar mereka bertambah kuat.
Download : 480p (+-90mb)

MC

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
Riyan Tjahya
AUTHOR
May 12, 2013 at 2:46 AM delete

lanjutin terus kk...
saya tetap setia menunggu, kalo bisa sampe OVA ama Movie nya...
Ganbatte kudasaai :D

Reply
avatar
MICKAELZ
AUTHOR
May 12, 2013 at 3:56 AM delete

lanjut kan animenya gan !!
THX animenya

Reply
avatar
May 12, 2013 at 6:14 AM delete

keren cpt update'nya
ane suka nih fansub

Reply
avatar
ahmad nurjaya
AUTHOR
May 12, 2013 at 7:40 AM delete

lanjutkan saya selalu dukung nih project
thanks untuk admin

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
May 12, 2013 at 10:31 AM delete

thanks lanjut trs ni eps.....

Reply
avatar
Gantono
AUTHOR
February 6, 2014 at 6:44 AM delete

Walaupun endingnya ntar dia bakal ......... Ups, spoiler :r
Izin sedote yaa gan & makasih

Reply
avatar

Kalo bisa comment-nya jangan pake Anonim ya gan ^.^...biar seumpama kita ketemu dijalan bisa saling nyapa ^.^ ~ EmoticonEmoticon